Jun Ji-hyun Bicara Soal Kecintaannya pada My Sassy Girl

Aktris papan atas Korea Selatan, Jun Ji-hyun, pada hari Minggu lalu berbicara tentang film debutnya, My Sassy Girl, serta film mendatangnya, Assassination, dalam acara di stasiun penyiaran MBC, Let’s Go Video Travel.

Jun“Saya akan memilih My Sassy Girl jika saya harus memilih favorit saya dari seluruh filmografi saya. Sebuah pertunjukan dapat menjadi hambatan ketika aktor ingin mengubah imej mereka, tapi bagi saya, itu adalah kesempatan yang cukup besar. Saya senang.” kata Jun. Ia menambahkan, “Jika saya bisa memutar kembali waktu, saya pasti akan membintangi film itu lagi.”

Dalam My Sasst Girl, Jun beradu akting dengan aktor komedi Cha Tae-hyun. Film tahun 2001 ini sangat sukses hingga disebut sebagai mega blockbuster Korea, mengangkat nama Jun dan Cha ke level yang lebih tinggi di Asia. Bahkan film ini dianggap setara dengan Titanic. Versi Amerika dari film ini dirilis di tahun 2008, demikian juga dengan versi Jepangnya.

Aktris berusia 33 tahun ini kini kembali ke layar lebar dengan film mendatang, Assassination, yang akan premiere pada 22 Juli. Berlatar belakang di tahun 1930 selama pemerintahan kolonial Jepang, Assassination menceritakan kisah aktivis Korea di Seoul dan China yang bersembunyi dari pemerintah Jepang. Film yang disutradarai oleh Choi Dong-hoon ini dibintangi oleh Jun Ji-hyun, Ha Jung-woo, Lee Jung-jae, dan Cho Jin-woong.

Komentar Anda