Suzy Tolak Tawaran Main Drama tvN Terbaru

Penyanyi sekaligus aktris Korea, Suzy, telah menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama romantis mendatang yang didasarkan pada kartun, Cheese in the Trap. “Suzy telah mempertimbangkan untuk waktu yang lama, namun telah memutuskan untuk menolak tawaran itu,” media lokal melaporkan pada Senin (13/7).

SuzyUntuk pemeran utama pria, aktor Park Hae-jin telah dikasting dan mendapatkan peran ini sejak awal. Banyak penggemar berspekulasi bagaimana chemistry keduanya, dan apakah Suzy akan cocok dengan peran yang akan diberikan padanya itu.

Drama ini akan segera memulai syuting dan akan premiere pada bulan Oktober di tvN. Produser Lee Yun-jeong dari drama hit MBC The 1st Shop of Coffee Prince dan drama tvN Heart to Heart akan memimpin produksi Cheese in the Trap.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa para fans kartun online Cheese in the Trap secara terbuka menyatakan ketidaksetujuannya dengan kemungkinan bahwa Suzy akan diplot menjadi pemeran utama. Mereka menyatakan Suzy memang cantik, namun ia tidak akan cocok memerankan karakter utama. Mereka lebih setuju jika Chun Woo-hee atau Oh Yeon-seo yang mengisi peran tersebut.

One thought on “Suzy Tolak Tawaran Main Drama tvN Terbaru

  • 07/19/2015 at 8:21 am
    Permalink

    yalah…. suzy g’ mau… pemeran cowok.a ajha dah umuran…..

    Reply

Komentar Anda