Seung-heon dan Jung-hwa Ingin Coba Hidup Masing-masing

Aktor Song Seung-heon dan aktris Uhm Jung-hwa memiliki ‘keinginan untuk mencoba kehidupan masing-masing’. Song Seung-heon dan Uhm Jung-hwa, yang diplot menjadi pemeran utama dalam film Korea mendatang, Wonderful Nightmare, mengatakan pada Senin bahwa mereka ingin mencoba hidup sebagai satu sama lain.

Uhm dan SongBerbicara dalam konferensi pers untuk film ini, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 13 Agustus mendatang, Song dan Uhm mengatakan bahwa jika mereka mampu menjalani hidup orang lain selama 100 hari seperti dalam film, mereka juga ingin mencoba hidup pasangan mainnya.

Dalam film ini, Uhm memainkan peran sebagai pengacara sangat sukses yang mati dan kemudian dikirim kembali untuk menjalani kehidupan sebagai istri Song karena karakter Uhm ini diambil sebelum waktunya. Sedangkan karakter Song adalah pegawai negeri biasa yang menikah dengan ibu rumah tangga.

“Jika saya bisa hidup selama 100 hari sebagai orang lain seperti di film, saya ingin hidup sebagai Song Seung-heon. Tapi saya akan hidup dengan ceroboh,” kata Uhm. Komentar itu dibalas Song, yang juga mengatakan bahwa ia akan menjalani kehidupan tanpa beban sebagai Uhm.

Song juga mengatakan bahwa karakternya di film ini lebih dekat dengan kehidupan nyata dari karakter lain yang telah ia mainkan sejauh ini, dan bahwa ia dan Uhm memiliki chemistry yang baik sebagai pasangan layar.

Mengenai bekerja dengan Song, penyanyi sekaligus aktris ini mengatakan bahwa Song adalah pria paling perhatian yang pernah ia temui. Uhm mengingat sebuah episode ketika Song menghangatkan tangannya sebelum memegang tangan Uhm dalam sebuah adegan pada hari musim dingin.

Komentar Anda