KBS Akan Kumpulkan Bintang Multinasional untuk Drama Baru

Perusahaan penyiaran Korea, KBS, akan mencari pemeran multinasional untuk drama baru mereka yang dijadwalkan akan disiarkan pada bulan Januari tahun depan, menurut perusahaan ini Senin (13/7) kemarin.

KBSDalam sebuah pernyataan, KBS mengatakan bahwa drama baru ini, dengan judul yang diterjemahkan secara kasar sebagai “sekolah seni bela diri,” telah mulai masuk produksi dan akan ditayangkan tahun depan.

“Persaingan (drama) telah menguat melalui topik universal pendidikan dan strategi global,” kata KBS dalam sebuah pernyataan. “Kami berencana untuk membuat sebuah drama yang akan mengubah paradigma dalam pasar drama hallyu yang melambat, sambil berkomunikasi dengan dunia.”

Menurut perusahaan, drama tentang sekolah ini bertujuan untuk memberikan kualitas yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia nyata, seperti kejujuran, pengorbanan, komunikasi, dan jaringan.

Para produser berencana untuk mengkasting aktor dan aktris dari negara lain, dan berencana untuk mengadakan audisi di China, Thailand, serta lokasi lainnya.

“Hallyu tidak dapat dipertahankan melalui metode konvensional memproduksi dan kemudian mengekspor. Drama baru menargetkan audiens global dari tahap perencanaan,” kata KBS. Hmm, seperti apa ya kira-kira drama terbaru KBS ini?

Komentar Anda