10 Fakta Menarik Tentang Film Minions (2015)

Pecinta makhluk lucu Minion pasti takkan melewatkan film satu ini. Kali ini, Stuart, Kevin, dan Bob direkrut oleh penjahat bernama Scarlet Overkill yang memiliki rencana untuk menguasai dan mengendalikan dunia. Dalam film ini, beberapa aktor kenamaan digandeng untuk menjadi pengisi suara, antara lain Sandra Bullock, Jon Hamm, dan Michael Keaton. Berikut 10 fakta unik tentang Minions.

Minions1. 899 Minion dalam film ini diisi suaranya oleh sang sutradara, Pierre Coffin.

2. Minion mengucapkan terima kasih dalam berbagai bahasa, termasuk dalam Bahasa Indonesia, yakni terima kasih, serta bahasa Spanyol, gracias.

3. Minions adalah film pertama di mana Sandra Bullock memerankan karakter jahat. Dalam pemutaran perdana film ini, Sandra mengenakan sepatu yang terinspirasi Minion.

4. Jika Anda perhatikan, mata Bob memiliki dua warna. Minion satu ini mengidap kondisi Heterochromia iridum.

5. Film ini berlatar belakang tahun 1968 dan 42 tahun B.G. (Before Gru). Jika Anda menambahkan 42 pada 1968, maka hasilnya adalah 2010, tahun ketika Gru dan Minion memulai debut dalam film Despicable Me (2010).

6. Tiga Minion utama dalam film ini didesain untuk menyerupai anak perempuan Gru, yakni Margo, Agnes, dan Edith.

7. Penampilan tiga Minion sedikit berubah dari penampilan awal mereka ketika muncul dalam teaser, misalnya warna mata Bob yang tampak lebih jelas dalam film ketimbang teaser.

8. Ketika Minion tiba di New York, tampak sebuah billboard kampanye Presiden AS Richard Nixon di tahun 1968 dengan slogan “Finally a name you can trust”.

9. Ketika Minion hendak masuk ke Menara London, karcis masuk ditampilkan dalam mata uang desimal. Faktanya, Inggris baru mengadopsi mata uang desimal di tahun 1971, bukan 1968.

10. Dalam trailer pertama, tampak satu Minion mengambil sebuah pisang dari bawah batu, ia lalu berkata “C’est Banana, Miam Miam!”. Dalam bahasa Perancis, kalimat itu berarti, “Ini sebuah pisang, Yummy!”.

Komentar Anda