Assembly Akan Jadi Drama Korea Politis Realistis

Drama terbaru KBS, Assembly (berarti Majelis) akan menjadi drama politik yang realistis dan “bukan drama tentang cinta yang bersemi di Majelis Nasional,” kata para pemeran dan produser, Kamis kemarin (9/7). Dalam acara pengumuman produksi drama, pemain dan staf proyek mengatakan bahwa Assembly secara realistis akan memotret perpolitikan Korea.

Pemain Assembly

Penggarapan drama ini cukup terbantu dengan pengalaman penulis Jung Hyun-min sebagai asisten seorang anggota parlemen. Menurut laporan, Jung menghabiskan lebih dari 10 tahun bekerja sebagai asisten seorang anggota parlemen di Majelis Nasional Korea.

Drama ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris utama, yakni Song Yun-ah dan Jung Jae-young serta Park Yeong-gyu bersama dengan Taecyeon dari boyband 2PM. Drama ini menyorot kehidupan anggota parlemen yang sederhana namun terhormat, Jin Sang-pil, yang dimainkan oleh Jung.

“Saya ingin tahu tentang bagaimana masyarakat memandang Majelis Nasional. Fokusnya adalah pada perbedaan sudut pandang,” kata sutradara Hwang In-hyuk. Namun Hwang membantah bahwa karakter dalam drama ini didasarkan pada kehidupan nyata para politisi. Hmm, sepertinya menarik untuk disaksikan.

Komentar Anda