Gaya Airport Rain dan Drama Terbarunya Diamond Lover

Penyanyi dan aktor Korea, Rain, menarik sorotan media Kamis ketika ia berjalan di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke China. Kekasih aktris Kim Tae-hee ini menuju ke Beijing untuk mempromosikan drama TV Mandarin Diamond Lover, di mana ia memainkan peran utama bersama aktris China Tiffany Tang.

Rain StyleDalam bidikan kamera, Rain tampak stylish degan kemeja linen abu-abu dan celana putih ketat. Ia juga mengenakan sepatu slip-on bermotif kotak serta tak lupa kacamata trendy untuk membumbui penampilan monotonnya.

Aktor top ini menyelesaikan syuting drama 40 episode tahun lalu, melakukan syuting di beberapa lokasi di China seperti Shanghai, Suzhou, dan Kunshan serta Seoul di Korea. Dalam drama tersebut, Rain memainkan Xiao Liang, CEO retailer perhiasan papan atas, yang jatuh cinta pada seorang wanita yang hidupnya benar-benar berbalik setelah ia menjalani operasi plastik.

Rain Style
Rain di Bandara
Rain dalam Diamond Lover
Rain dalam Diamond Lover

Drama Diamond Lover akan mulai ditayangkan di China pada 22 Juli. Ini akan menjadi drama Mandarin pertama Rain setelah bertahun-tahun ia menitih karir di ranah drama Korea. Terakhir, Rain beradu akting dengan Krystal Jung dalam My Lovely Girl, drama pertamanya setelah dibebastugaskan dari wajib militer.

Komentar Anda