Suzy Pertimbangkan Peran Utama dalam Drama tvN Terbaru

Suzy, anggota girlband K-pop Miss A sekaligus kekasih aktor Lee Min-ho, sedang mempertimbangkan peran utama wanita dalam drama tvN mendatang, Cheese in the Trap, kata laporan media Selasa. Sejumlah orang dalam industri mengatakan Suzy ditawari peran protagonis wanita bernama Hong Seol, dan bahwa Suzy kini sedang mempertimbangkan tawaran ini, demikian juga dengan aktris-aktris lain.

Suzy dan ParkUntuk aktor utama pria, Park Hae-jin telah dikasting untuk mengambil peran itu sejak awal. Park mungkin paling dikenal karena peran pendukungnya dalam serial drama laris My Love From the Star, di mana ia berakting sebaai teman dekat dan pengagum rahasia karakter utama wanita

Antisipasi dan spekulasi meningkat mengenai chemistry yang akan ditunjukkan Suzy dan Park dalam drama mendatang ini. Suzy sebelumnya telah menunjukkan akting yang stabil sebagai peran utama dalam film Architecture 101 dan drama Gu Family Book, serta banyak lagi lainnya.

Cheese in the Trap awalnya adalah sebuah kartun romantis thriller berbasis web dengan judul sama yang mampu menarik sejumlah besar penggemar sejak diluncurkan lima tahun lalu pada bulan Juli 2010. Serial TV ini akan membuka paruh kedua tahun ini di saluran tvN sebagai drama Senin-Selasa. Produser Lee Yun-jeong dari drama hit 2007 The Coffee Prince juga akan ambil bagian dalam proyek ini.

Komentar Anda