Drama Terbaru Ha Ji-won, Antara Cinta dan Persahabatan

Drama akhir pekan terbaru, The Time We Were Not in Love, yang dibintangi Ha Ji-won, menggambarkan sebuah persahabatan berharga antara seorang pria dan seorang wanita yang tiba-tiba berkembang menjadi cinta. Karakter Ha Ji-won dalam drama, Oh Ha-na, adalah seorang wanita karir yang berusia 30 tahunan yang menemukan pelipur lara dari sahabatnya selama 17 tahun, Choi Won, diperankan oleh Lee Jin-wook.

Ha Ji WonHa-na dan Won memiliki sejarah panjang yang mengikat mereka bersama-sama terhadap setiap hal. Namun, persahabatan mereka dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang lain ketika Won membatalkan kencan makan malam demi menghibur Ha-na, yang dikecewakan oleh pria muda menawan yang dimainkan oleh L dari INFINITE.

Keduanya akhirnya mabuk dan tertidur meringkuk bersama. Dipicu oleh peristiwa ini, Ha-na dan Won mulai membayangkan apa jadinya jika mereka lebih dari sekedar teman. Berbagai gejolak mulai terjadi ketika teman kencan Won dan kekasih masa lalu Ha-na mulai menganggu cinta mereka.

The Time We Were Not in Love mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09:55 waktu Korea. Drama ini akan berlangsung dalam total 16 episode, yang berpuncak pada tanggal 16 Agustus. Yuk intip beberapa fotonya.

1 2 3

Komentar Anda