Selisih 13 Tahun, Lee Dong-gun Pacari Jiyeon T-ara

Penyanyi sekaligus aktor Korea, Lee Dong-gun, dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan penyanyi K-pop Park Ji-yeon dari girlband T-ara, sebagaimana dikonfirmasi kedua agensi Sabtu lalu. Lee bertemu Jiyeon saat syuting film cinta Korea-China mendatang, Xie Hou (Encounter), di mana mereka berperan sebagai pasangan sentral.

Jiyeon Dong Gun“Syuting untuk film ini dimulai pada awal Mei. Setelah sekitar satu bulan, mereka mulai tertarik satu sama lain dan saat ini mengenal baik satu sama lain,” kata agensi Lee, FNC Entertainment. Agensi Jiyeon, MBK Entertainment, juga memberikan pernyataan, “Keduanya menjadi dekat ketika berbicara tentang latar belakang akting masing-masing,”

Lee 13 tahun lebih tua dari Jiyeon. Pria berusia 34 itu memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 1997 sebelum mengukuhkan statusnya sebagai aktor dalam drama TV seperti Sweet 18 (2004), Lovers in Paris (2004), dan Super Daddy Yeol (2015).

Adapun si cantik Jiyeon memulai debutnya di dunia musik K-pop bersama T-ara pada tahun 2009. Dara kelahiran 7 Juni 1993 ini juga piawai berakting. Ia telah tampil dalam banyak drama hampir setiap tahun. Jiyeon pernah bermain dalam Master of Study (2010), Miss Ripley (2011), Dream High 2 (2012), dan Triangle (2014).

Komentar Anda