Follower Weibo Lee Sang-Yeob Lampaui 1 Juta Orang

Aktor Korea Lee Sang-Yeob bergabung dalam jajaran “Pangeran Hallyu” setelah jumlah pengikut media sosial Chinanya melampaui angka 1 juta orang. Pada hari Jumat, Lee menyebut ada 1.020.527 pengikut di Weibo, melompat di atas angka 1 juta yang menjadi standar popularitas bintang Hallyu di China.

Lee sang yeob

Lee secara aktif membangun karir lintas negara dengan proyek produksi Korea dan China. Transform, Pretty Boy, drama produksi China di mana ia memainkan peran utama, terdaftar di situs portal terbesar China, Sina, sebagai salah satu dari lima drama paling ditunggu di tahun 2015.

Aktor kelahiran 8 Mei 1983 ini saat ini tampil sebagai karakter utama dalam drama akhir pekan House of Bluebird. Ini adalah drama pertama Lee dalam dua tahun terakhir setelah sebelumnya bermain dalam Jang Ok-jung, Living by Love, The Greatest Thing in the World, dan Give Love Away. Perannya dalam drama yang disebut terakhir membuatnya mendapat penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards 2013.

Lee masih terus mengembangkan karirnya. Tak cuma di layar TV, ia juga menjajal layar lebar. Nyaris setiap tahun sejak tahun 2008 ia selalu tampil dalam setidaknya satu drama. Terakhir, ia bermain dalam film The Flu (2013) sebagai Byeong-woo dan Ex-Files (2014) sebagai Park Eun-Ho.

Komentar Anda