Rumor Pacaran Jong-suk dan Shin-hye Puncaki Mesin Pencari

Berita panas bahwa dua aktor muda Korea, Park Shin-hye dan Lee Jong-suk, berpacaran, mendapat perhatian yang sangat besar segera setelah outlet berita lokal merilis cerita tentang itu Rabu pagi. Outlet berita lokal tersebut, Dispatch, melaporkan bahwa dua bintang itu mulai menjalin hubungan setelah bermain dalam drama SBS Pinocchio.

JongShin

Sebagai hasilnya, kabar ini menjadi topik paling dicari oleh netter. Istilah-istilah yang paling sering diketik di mesin pencari top Korea, Naver, adalah “Lee Jong-suk” diikuti dengan “Park Shin-hye,” bersama dengan “Dispatch” di urutan 3, menurut data langsung.

Meski kabar ini sudah bergulir heboh, Park dan Lee kompak membantah bahwa mereka sedang berpacaran. Agensi mereka mencoba untuk menghentikan rumor panas ini dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah “teman dekat,” sekitar tiga puluh menit setelah cerita asli dirilis.

Park dan Lee adalah dua bintang muda Korea yang sangat menjanjikan. Di usia muda, mereka sudah memiliki filmografi yang sangat mengagumkan. Ketika keduanya dipasangkan dalam drama Pinocchio, mereka mendapat sambutan luas. Itu semua dibayar lunas dengan penampilan baik mereka sebagai Choi Dal‑po dan Choi In‑ha dalam drama.

Komentar Anda