Park Shin-hye dan Lee Jong-suk Kompak Bantah Kabar Pacaran

Dua aktor papan atas Korea, Park Shin-hye dan Lee Jong-suk, sama-sama membantah rumor yang beredar bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya mengatakan bahwa mereka hanyalah “teman dekat,” Rabu lalu.

Jong ShinSebuah outlet berita lokal, Dispatch, menulis berita bahwa kedua aktor telah menjalin hubungan selama empat bulan terakhir, setelah tampil sebagai pasangan layar dalam drama laris Pinocchio.

Dispatch juga memfoto Lee dan Park yang kemungkinan sedang berkencan di Seoul dan menunjukkan bahwa mereka telah secara konsisten berada di lokasi yang sama di luar negeri, seperti London pada bulan Maret dan Hawaii pada bulan April.

“Keduanya hanya teman dekat. Mereka pasti tidak berpacaran,” kata agensi Park Shin-hye, SALT Entertainment. Hal senada diungkapkan oleh agensi Lee Jong-suk. “Mereka hanya teman dan tidak berpacaran,” kata agensi Lee, Wellmade Yedang.

Baik Park dan Lee telah menjadi bintang Hallyu internasional sejak membintangi serial drama Pinocchio, yang berlangsung dari November lalu hingga Januari. Dalam drama tersebut keduanya memerankan dua sejoli yang sama-sama berjuang mencari kebenaran sekaligus menumbuhkan asmara di antara mereka.

Komentar Anda