Lee Min-ho Akan Gelar Pesta Ultah dengan Fans di China

Lee Min-ho akan mengadakan perayaan ulang tahunnya dengan para fans di China, menurut laporan media China, Rabu. Lee kini sudah menginjak usia 28 tahun pada 22 Juni lalu. Sebuah outlet media China, Xin Kuai Bao, melaporkan bahwa Lee akan mengadakan pertemuan penggemar “Thank You” pada tanggal 23 Juli di Guangzhou.

Lee Min ho“Thank You”adalah nama dari sebuah lagu Lee yang didedikasikan untuk para fansnya, dinyanyikan oleh Lee dan dirilis pada hari ulang tahunnya. Outlet berita China melaporkan bahwa Lee ingin bertemu dengan fans China sebelum mengikuti wajib militer.

Lee baru-baru ini berperan dalam film laga Mandarin berjudul Bounty Hunters bersama aktor Hong Kong, Wallace Chung. Diarahkan oleh sutradara Korea Shin Tae-ra, film berbudget tiga miliar won ini akan melakukan pemfilman di sejumlah lokasi, seperti Korea, China, Malaysia, dan Thailand.

Lee adalah ikon Hallyu yang sangat populer di beberapa negara Asia, terutama China. Ia dikenal karena muncul dalam drama-drama TV laris seperti Boys Over Flowers (2009) dan The Heirs (2013). Sebelum bermain dalam Bounty Hunters, Lee terlebih dahulu memukau para penikmat film lewat Gangnam Blues bersama Kim Rae-won.

Komentar Anda