Ji Chang-wook Rayakan Ultah dalam Pertemuan Fans Korea

Jika Lee Min-ho akan merayakan ultahnya dengan fans di China, lain halnya dengan Ji Chang Wook. Bintang drama Healer ini rencananya akan merayakan ulang tahunnya dengan fans Korea Juli nanti. Ji, yang kini berusia 28 tahun pada hari Minggu, akan mengadakan “pesta ulang tahun” dalam pertemuan fans Seoul pada 25 Juli 2015.

Ji Chang Wook“Ji Chang-wook ingin membalas dukungan dan cinta yang ditunjukkan oleh fans selama bertahun-tahun dalam cara kecil (dengan) mengadakan pesta ulang tahun resmi,” kata agensinya, Kamis. “Kami berharap ini akan menjadi kesempatan bagi Ji Chang-wook untuk menjadi sedikit lebih dekat dengan para penggemarnya.”

Ji Chang-wook telah membintangi drama kolosal laris Empress Ki (2013-2014) bersama Ha Ji-won dan Healer (2014-2015) bersama Park Min-young. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh Asia.

Ia kini sedang menjalani tur Asia pertama dari pertemuan penggemarnya yang bertajuk “This is JCW,” yang baru dibuka di Hong Kong bulan lalu.

JCW

Pertemuan fans sekaligus pesta ulang tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juli pukul 6 sore, di Woori Capital Art Hall di Seoul Olympic Park. Tiket akan tersedia di ticket.interpark.com dari Kamis malam. Semua tiket dibandrol dengan harga 32.900 won.

Komentar Anda