Tak Dibayar, Kim Woo-bin dan Go Soo Tuntut Pengiklan

Dua aktor Korea, Kim Woo-bin dan Go Soo, mengambil tindakan hukum terhadap pengiklan yang belum membayar mereka atas kontrak komersial mereka. Kim sedang menunggu pembayaran kontrak yang jumlahnya kira-kira antara 50-100 juta won, menurut agensinya, SidusHQ. SidusHQ saat ini sedang mengambil tindakan hukum untuk meminimalisir kerugian lebih lanjut.

Kim Wioo-bin Go Soo“Sebagaimana yang sudah diketahui orang-orang, Kim Won-bin belum dibayar (kontrak) iklannya,” kata SidusHQ, Selasa. “Kami menangani masalah ini bersama-sama dengan Korea Entertainment Management Association (KEMA).”

Sedangkan agensi Go, BH Entertainment, juga mengatakan, “Sejauh yang kami tahu, ada banyak label manajemen yang terkena dampak lain selain kami.” BH Entertainment mengungkapkan mereka mengharapkan “resolusi cepat” melalui KEMA.

KEMA telah mengajukan gugatan terhadap pengiklan yang menyinggung pada bulan Maret lalu, tetapi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum lebih lanjut karena pengiklan gagal untuk memperbaiki praktik pengiklanannya.

Komentar Anda