Hiburan

Park Shin-hye dan Lee Jong-suk Resmi Pacaran?

Loading...

Pasangan layar dari drama laris Pinocchio, Park Shin-hye dan Lee Jong-suk, saat ini sedang berpacaran, menurut laporan outlet berita lokal Rabu. Dispatch, outlet media lokal Korea, merilis berita bersama dengan foto dari kedua aktor yang diduga sudah berkencan sejak Januari lalu. “Sejak Pinocchio berakhir, keduanya telah menjalin hubungan asmara selama empat bulan terakhir,” ungkap laporan aslinya.

Park dan LeePark dan Lee memang secara konsisten terlihat di tempat yang sama baik di Korea maupun di luar negeri, termasuk ambil bagian dalam kegiatan komersial dan promosi bersama. Pada bulan Maret, keduanya pergi ke London, di mana mereka melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah InStyle Korea.

Bulan berikutnya, Park dan Lee pergi ke Hawaii. Park mengatakan di akun Instagramnya bahwa ia ke sana untuk “liburan”, sementara Lee pergi untuk ambil bagian dalam pemotretan degan majalah fashion Allure Korea.

Loading...

“Sebuah pemotretan biasanya selesai dalam dua hari -sisanya adalah waktu luang,” kata seorang sumber, yang dikutip oleh media lokal. “Keduanya menggabungkan waktu kerja mereka dengan kencan rahasia.”

Shinhye dan Jongsuk

Juga pada bulan April, keduanya kedapatan difoto di sebuah kafe dengan dua orang lain di Cheongdam-dong, Seoul. Setelah mereka berdua makan malam, Lee mengantarkan Park ke rumahnya. Lalu pada bulan Mei, mereka difoto sedang mengobrol di koleksi cruise Chanel di Dongdaemun Desain Plaza, Seoul.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa kedua bintang yang “sensitif” dengan media dan penilaian publik membuat dugaan hubungan asmara mereka tetap menjadi rahasia. Outlet berita juga mengatakan bahwa Park secara pribadi diantar ke rumah Lee, sebelum keluar dari gedung di dalam mobil Lee, dan Park memarkir sendiri mobilnya di tempat parkir rumah Lee. Outlet berita selanjutnya mengatakan bahwa Lee selalu mengantar Park ke sebagian besar lokasi kencan.

Baik Park maupun Lee telah menjadi bintang Hallyu internasional dengan basis penggemar besar, menyusul penampilan apik mereka dalam drama Pinocchio, yang berlangsung dari November hingga Januari lalu. Keduanya memang belum mengonfirmasi hubungan ini, tapi jika Park dan Lee memang berpacaran, maka ini akan menjadi kabar sensasional setelah sebelumnya Lee Min-ho mengumumkan dirinya berpacaran dengan Suzy.

Loading...

Komentar Anda