Lee Min-ho, Big Bang, Kim Na-young Sabet Penghargaan Sosmed

Bintang Hallyu Lee Min-ho ada di antara beberapa selebriti yang menerima penghargaan untuk layanan media sosial. Social Network Service Industry Development Institute (SNSIDI) mengadakan upacara penghargaan tahunan pada hari Selasa di Yeouido, Seoul. Lee dianugerahi penghargaan karena mempromosikan layanan informasi di Korea.

LMHSedangkan boyband top K-pop, Big Bang, diberi penghargaan karena mempromosikan penggunaan Internet di Korea. Selebriti televisi, Kim Na-young, memenangkan penghargaan ini karena mempromosikan industri media sosial, dan novelis Lee Oi-su juga diberi satu penghargaan karena kontribusinya bagi industri media sosial.

SNSIDI dibentuk untuk mempromosikan budaya media sosial yang sehat dan pertumbuhan industri di Korea, dan mengadakan sebuah upacara penghargaan tahunan untuk mengapresiasi kontribusi individu.

Kim Na-young telah “secara positif mempromosikan” penggunaan aktif media sosial, yang dinilai oleh SNSIDI. Kim membuka forum untuk bukunya yang diterbitkan pada akun media sosial, mulai dari diskusi mengenai desain sampul hingga judul, dan juga menyampaikan kabar pernikahannya di Instagram pada bulan April.

Komentar Anda