Sulli Tinggalkan f(x) untuk Fokus Akting

Sulli dikabarkan telah meninggalkan f(x), setahun setelah girlband ini menangguhkan aktivitasnya karena kesehatan Sulli yang buruk. Sulli akan mengejar karir aktingnya di bawah kontraknya dengan SM Entertainment, menurut laporan setempat yang belum dikonfirmasi, Kamis.

Sulli“Keluarnya Sulli dari f(x) belum diputuskan,” kata SM Entertainment, Kamis, yang mengatakan mereka masih menahan “pembicaraan konfirmatif.”

Anggota f(x) lainnya, yaitu Krystal, Victoria, Luna, dan Amber disibukkan dalam proyek-proyek musik dan akting selama tahun lalu.

Kuartet tersisa ini kabarnya akan mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia musik, kemungkinan pada bulan September, untuk menghindari konflik promosi dengan girlband SM yang lain, Girls’ Generation.

Sulli telah berakting sebelum ia menjadi anggota f(x). Ia muncul dalam drama TV Ballad of Seo Dong pada tahun 2005, empat tahun sebelum debutnya bersama f(x). Gadis berusia 21 tahun ini juga memainkan dua peran pendukung dalam film tahun lalu, yakni dalam film laga The Pirates dan film komedi Fashion King.

SM mengumumkan hiatus Sulli dari kegiatan f(x) Juli lalu sambil menyebut kelelahan mental dan fisik yang diderita Sulli karena rumor yang menyebar secara online tentang dirinya. Rumor tersebut berkutat pada hubungannya dengan artis hip-hop Choiza, yang 14 tahun lebih tua darinya, yang telah dipacarinya sejak September 2013.

Komentar Anda