Profil dan Foto Pemain Drama Korea Ex-Girlfriend Club

Ex-Girlfriend Club adalah drama Korea terbaru Song Ji-hyo setelah sebelumnya ia tampil dalam Emergency Couple. Kali ini, Song ditemani oleh Byun Yo-han, Lee Yoon-ji, Jang Ji-eun, dan Ryu Hwayoung. Roman komedi romantis ini sebenarnya direncanakan dalam 16 episode, namun dipotong menjadi 12 episode karena ratingnya dianggap mengecewakan. Meski begitu, fans internasional mendesak pembuatan DVD Ex-Girlfriend Club. Mau tahu profil para pemain utamanya? Berikut kami tampilkan untuk Anda.

X GF CLUB

LINE

Byun Yo-han berperan sebagai Bang Myung-soo

Byun Yo Han

Byun adalah alumni Korea National University of Arts jurusan akting. Pria kelahiran 29 April 1986 ini sebelumnya telah tampil dalam lebih dari 30 film pendek sebagai mahasiswa. Namun namanya tiba-tiba bersinar terang setelah ia diplot untuk membintangi drama kabel yang sangat laris, Misaeng. Perlahan namun pasti karir Byun mulai terbangun. Dan kali ini ia berkesempatan beradu akting dengan seorang bintang Hallyu papan atas, Song ji-hyo. Byun juga dijadwalkan untuk bermain dalam drama SBS Six Flying Dragons.

Song Ji-hyo berperan sebagai Kim Soo-jin

Song Ji Hyo

Song Ji-hyo adalah nama besar yang menjadi daya tarik drama ini. Wanita bernama asli Cheon Seong-im ini merupakan aktris ulung. Ia adalah bintang drama sekaligus film yang memiliki karir panjang bergelimang kesuksesan. Di samping itu, semua orang tahu bahwa ia juga sukses berkarir sebagai host Running Man. Beberapa drama laris yang pernah dibintangi Song antara lain Princess Hours, Jumong, dan Emergency Couple. Sedangkan film larisnya antara lain Sex Is Zero 2 dan A Frozen Flower.

Lee Yoon-ji berperan sebagai Jang Hwa-young

Lee Yoon Ji

Lee memulai debutnya di tahun 2003 lewat sitkom Nonstop 4 yang telah melahirkan banyak bintang lain. Sejak saat itu, wanita kelahiran 15 Maret 1984 ini membintangi banyak drama TV, antara lain Pure 19, Princess Hours, King Sejong the Great, Dream High, The King 2 Hearts, dan The Great Seer. Di tahun 2011, Lee mendapatkan peran utama pertamanya di layar lebar lewat film Couples. Lee terus mengokohkan eksistensinya di layar kaca lewat drama-drama selanjutnya, antara lain Wang’s Family, Drama Special “That Kind of Love,” dan Dr. Frost.

Jang Ji-eun berperan sebagai Na Ji-ah

Jang Ji Eun

Aktris kelahiran 31 Mei 1986 ini terbilang baru di dunia hiburan dan tak terlalu aktif bermain drama maupun film. Sejak debutnya di tahun 2009 lewat drama SBS Ja Myung Go, Jang hanya tampil dalam empat drama, yaitu Tree With Deep Roots (2011), Ugly Cake (2012), Gu Am Heo Joon (2013), dan Ex-Girlfriend Club (2015). Wanita berparas manis ini dikenal lewat penampilannya yang cantik dan pembawaannya yang kalem. Di masa mendatang, Jang diharapkan bisa lebih sering muncul dalam drama maupun film.

Ryu Hwayoung berperan sebagai Rara (Goo Geun-hyung)

Ryu Hwa Young

Lebih dikenal dengan nama Hwayoung, gadis satu ini merupakan aktris dan penyanyi. Ia dikenal sebagai mantan personel girlband T-ara. Keluarnya Hwayoung dari T-ara sempat membikin heboh karena publik menduga ia menjadi korban pembullyian. Sepeninggalnya dari T-ara, Hwayoung merajut solo karirnya. Hwayoung juga menandatangani kontrak dengan agensi Wellmade StarM, yang merupakan rumah dari Lee Jong-suk dan Oh Yeon-seo, untuk menjadi aktris. Hwayoung lalu muncul dalam serial Mother’s Choice dan Ok’s Family serta film Love Forecast.

Komentar Anda