Yang Mi Resmi Dampingi Lee Min-ho dalam Bounty Hunters

Terungkap sudah siapa yang akan mendampingi aktor Korea sekaligus megabintang Hallyu, Lee Min-ho, dalam film terbarunya, Bounty Hunters. Aktris sekaligus penyanyi top China, Yang Mi, resmi ditunjuk untuk menemani Lee dalam film itu, menurut beberapa laporan China Selasa kemarin.

Yang MiMinggu lalu, Lee dikasting sebagai salah satu dari dua karakter utama dalam Bounty Hunters bersama aktor Hong Kong, Wallace Chung. Sebelumnya, model sekaligus aktris Angelababy muncul sebagai favorit untuk memerankan karakter utama wanita, menurut media China.

Bounty Hunters adalah sebuah film laga yang didanai oleh perusahaan Korea, China, dan Hong Kong dan disutradarai oleh sutradara Korea, Shin Tae-ra. Ini menjadi film laga terbaru Lee Min-ho setelah sebelumnya sukses bermain apik dalam film crime noir Korea, Gangnam Blues, awal tahun ini.

Film ini, dengan budget raksasa sekitar 35 miliar won, bercerita tentang pemburu bayaran, atau orang-orang yang disewa untuk menangkap penjahat atau buronan. Lokasi syuting akan tersebar di sejumlah tempat di Asia, seperti Korea, China, Malaysia, dan Thailand. Bagaimana kolaborasi Lee Min-ho dan Yang Mi nanti? Tunggu saja tanggal mainnya.

Komentar Anda