Hiburan

Kim Jung-eun Tepis Rumor Akan Segera Menikah

Loading...

Kim Jung-eun mengonfirmasi bahwa ia kini sedang menjalin hubungan dengan seseorang, Rabu lalu. Sebelumnya, muncul laporan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan anggota dari keluarga kaya dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Kim membenarkan laporan tersebut melalui agennya. Namun, aktris berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa pernikahan itu belum pasti.

Kim Jung Eun“(Kim dan pacarnya) mengenal satu sama lain sebagai teman baik dan kekasih. Namun, karena (Kim) tengah syuting drama, ia hanya fokus pada akting,” kata agensi Kim.

Loading...

Kim, yang saat ini sedang membintangi serial MBC Make a Woman Cry juga menyampaikan harapannya agar kehidupan pribadinya tidak menimbulkan kekhawatiran bagi produser drama.

“Jika ada berita tentang pernikahan atau kabar baik lainnya, (Kim) akan memberi tahu publik. Untuk saat ini, tidak ada rencana tentang masa depan yang sudah dibuat.”

Meskipun majalah wanita lokal awalnya melaporkan bahwa pacar Kim adalah anggota dari keluarga chaebol, sumber berita lainnya melaporkan bahwa orang yang dimaksud adalah manajer dana sebuah lembaga keuangan asing.

Loading...

Komentar Anda