Pemotretan Pertama Kim Bum Setelah Menurunkan 14 Kg

Aktor ganteng Korea, Kim Bum, yang kini membintangi sebuah drama laga terbaru, tampil sebagai model dalam majalah mode dan lifestyle Korea. Pemotretan Kim dalam majalah Singles edisi online adalah yang pertama baginya sejak ia menurunkan 14 kilogram dan menumbuhkan kumis untuk drama MBC Hidden Identity.

Kim Bum“Sebagian besar lokasi syuting berada di gudang, ruang pemakaman, terowongan di bawah konstruksi, tempat-tempat semacam itu,” kata Kim dalam sebuah wawancara dengan majalah. “Cuaca sudah begitu panas, sehingga semua orang menderita di lokasi pemotretan.”

Kim mengatakan ia berharap bisa memiliki momen yang menyenangkan dengan para bintang lain dan kru saat ia menggarap drama ini. “Meskipun cuaca panas, saya ingin mengingat musim panas yang menyegarkan di hati saya. Saya ingin berakting dalam drama TV ini tanpa penyesalan,” katanya.

Namun, Kim mengatakan bahwa dibandingkan ketika dia berada di awal usia 20-tahunan, ia kini memiliki lebih banyak waktu untuk merenungkan karakter dan menerapkan etos kerja yang lebih ketat untuk proyek aktingnya. Kim, 25 tahun, memainkan Cha Geon-woo, seorang agen rahasia yang trauma dengan kematian kekasihnya.

Hidden Identity menceritakan tim investigasi khusus rahasia yang terdiri atas lima agen privat -termasuk aktor-aktor lain yaitu Park Sung-woong, Yoon So-yi, dan Won-jong Lee. Hidden Identity dimulai pada tanggal 16 Juni. Serial drama ini akan mengudara di MBC setiap Senin dan Selasa pukul 11 ​​malam.

3 Kim Bum1 Kim Bum2

Komentar Anda