Ha Ji-won Sebut Peran Barunya Sebagai yang Paling Realistis

Ha Ji-won mengungkapkan pada Selasa (23/6) bahwa perannya dalam drama terbaru SBS, The Time We Were Not in Love, adalah yang paling realistis hingga saat ini. Berbicara dalam konferensi pers, aktris berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa karakter Oh Ha-na adalah peran paling realistis yang pernah ia mainkan dari semua proyeknya sampai saat ini.

HJWHa Ji-won telah membintangi berbagai film dan drama, dan karakternya juga sangat bervariasi, dari penyidik perempuan di masa Dinasti Joseon, seorang petinju di zaman modern Korea, hingga direktur rumah duka yang jatuh cinta pada seorang pria yang sekarat. Ia juga pernah memainkan peran sebagai stuntwoman.

Dalam drama mendatang, yang dimulai pada tanggal 27 Juni, karakter yang dibawakan Ha Ji-won adalah seorang pekerja kantor biasa yang menemukan cinta pada salah satu teman lamanya. Lawan main Ha Ji-won adalah aktor Lee Jin-wook, yang akan berperan sebagai Choi Won. Di samping mereka masih ada Yoon Kyun-sang, yang diplot sebagai Cha Seo-hoo.

Secara keseluruhan, The Time We Were Not in Love adalah drama kelimabelas Ha Ji-won setelah ia pertama kali tampil sebagai seorang siswi dalam serial Adults Don’t Know di tahun 1996. Dari peran-peran kecil itu, Ha Ji-won mengumpulkan ketenaran hingga kini ia disebut sebagai satu dari sedikit aktris Korea yang sangat produktif dan sukses.

Komentar Anda