Go Ah-sung Bergaya di Tengah Keindahan Kota Cannes

Go Ah-sung, yang baru-baru ini menghadiri Festival Film Cannes ke-68, tampil dalam majalah mode internasional Cosmopolitan edisi Korea. Majalah fashion populer itu merilis foto-foto dan wawancara dengan Go, yang berlangsung di Cannes, secara online pada hari Jumat.

Go Ah Sung CannesBintang muda Korea ini menghadiri festival film ini untuk film kriminalnya, Office, yang diputar di bawah bagian ‘noncompetition’ untuk film thriller, horor, sci-fi dan laga. Ini adalah kali ketiga kalinya Go menghadiri festival Cannes sekaligus pertama dalam enam tahun terakhir.

“Aspek yang paling penting dalam hidup saya hari ini adalah ‘hubungan antara kesadaran dan ketidaksadaran.’ Itu pengaruh sutradara Hong Sang-soo,” kata gadis kelahiran 10 Agustus 1992 ini.

Go telah dikasting sebagai pemeran pendukung dalam film Hong mendatang, Right Now, Wrong Then. Dia baru-baru ini juga menyelesaikan syuting drama TV Heard It Through the Grapevine yang sangat sukses. Film Go berikutnya, Beauty Inside, dijadwalkan untuk dirilis pada 20 Agustus. Yuk kita intip gaya Go Ah-sung berikut ini.

Go Ah Sung3 Go Ah Sung2 Go Ah Sung

Komentar Anda