Park Bo-young Dibayar Tinggi untuk Main Drama Oh My Ghost

Aktris muda Korea, Park Bo-young, dipastikan akan membintangi drama tvN terbaru, Oh My Ghost. Proyek yang didapat Park kali ini terbilang istimewa. Pasalnya, Park akan diberi bayaran paling tinggi di antara aktris-aktris lain yang pernah membintangi serial drama di tvN, menurut sumber yang berafiliasi dengan channel tersebut.

Park Bo-young“Ini adalah pertama kalinya bagi aktris berusia 25 tahun itu untuk ambil bagian dalam serial drama sejak Star’s Lover di tahun 2008,” kata sumber itu, Sabtu. “Kemampuan akting Park telah meningkat dalam proyek yang lain, seperti Scandal Makers (2008) dan A Werewolf Boy (2012), yang semuanya dipertimbangkan ketika menentukan gajinya.”

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Park “menerima bayaran begitu banyak karena dia melakukan comeback dalam drama seri setelah lama absen, dan juga karena tvN bukanlah saluran ground-wave yang memiliki cakupan terbatas.”

Menurut beberapa laporan, Park akan dibayar hampir 30 juta won untuk drama mendatang ini. Banyak aktris ternama lainnya pernah muncul dalam drama populer di tvN. Kang Sora dan Go Ara muncul dalam drama populer tvN, masing-masing dalam Misaeng (2014) dan Reply 1994 (2013), meskipun tidak mendapatkan bayaran sebanyak Park.

Pemirsa dan fans Park Bo-young saat ini dapat melihat penampilan aktris berwajah imut ini dalam film misteri-thriller, The Silenced, yang dirilis Kamis lalu. Dia juga dijadwalkan untuk tampil dalam film You Call that Passion dan The Mutant. Tahun ini tampaknya memang menjadi milik Park Bo-young!

Komentar Anda