Jun Ji-hyun Unnie Lepas Stress dengan Senapan

Bintang film Korea, Jun Ji-hyun, mengatakan senapan merupakan pereda stress baginya. Jun mengatakan hal tersebut dalam konferensi pers untuk film terbarunya, Assassination, hari Senin lalu. “Saya berkonsentrasi pada berlatih menembak karena… saya pikir hal itu alami untuk seorang penembak jitu,” kata Jun, yang memerankan seorang penembak jitu dan pejuang kebebasan dalam film laga ini.

Jun Ji hyun unnieJun mengatakan bahwa pada awalnya, dirinya “sangat canggung” dan “tidak wajar” untuk memegang dan menggunakan senjata api, tetapi hal itu menjadi sesuatu yang alami baginya dari waktu ke waktu.

“Nanti, saya akan punya pikiran ‘Sebaiknya saya pergi dan menembakkan beberapa peluru untuk menghilangkan stres hari ini’. Ini menjadi jauh lebih alami bagi saya,” ungkap bintang drama My Love from the Star ini.

Film laga-sejarah Assassination berlatar belakang di Shanghai dan Seoul pada era 30-an, tepatnya di masa kolonial Jepang. Jun dan aktor utama pria, Ha Jung-woo dan Lee Jung-jae, memainkan peran sebagai konspirator melawan pemerintahan Jepang, yang menguasai Korea Selatan sampai kekalahannya dalam Perang Dunia II.

Jun memainkan peran sebagai sniper nasionalis, Lee memerankan pemimpin geng dan agen pemerintahan sementara Korea, dan Ha memerankan pembunuh bayaran. Jun juga mengatakan, “Sulit menemukan film saat ini yang memasang seorang aktris dalam peran sentral.”

Lebih jauh, Jun mengungkapkan bahwa bekerja lagi dengan sutradara Choi Dong-hun adalah suatu kehormatan baginya. Ia sebelumnya pernah bekerja dengan Choi dalam film blockbuster The Thieves di tahun tahun 2012, di mana Choi bertugas sebagai sutradara dan penulis naskah.

Assassination sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Juli tahun ini. Seperti apa ya kira-kira aksi Jun Ji-hyun unnie dalam film ini?

Komentar Anda