Hiburan

Ji Chang-wook Bawakan 7 Lagu dalam Jumpa Fans di Hong Kong

Loading...

Aktor Korea yang kini tengah berada di puncak popularitasnya, Ji Chang-wook, menyanyikan tujuh lagu untuk memuaskan kerinduan fansnya dalam pertemuan para penggemar di Hong Kong pada hari Sabtu lalu, menurut laporan agensinya, Glorious Entertainment.

JCW

Loading...

Ji Chang-wook memulai tur pertemuan penggemar Asianya di Hong Kong pada hari Sabtu, yang menarik lebih dari 2.000 orang, menurut Glorius Entertainment. Pria tampan ini membawakan tembang “I Will Protect You” disertai dengan permainan pianonya sendiri dari drama TV terbarunya yang sangat laris, Healer.

Ia juga membagikan nail kit sebagai hadiah dan secara pribadi memberikan perawatan manikur pada beberapa fans yang hadir, kata Glorius Entertainment. Pria kelahiran Anyang itu juga mereka ulang “adegan ciuman salju” dari drama Healer dengan bantuan sebuah kipas angin.

Ji Chang-wook juga dijadwalkan untuk melanjutkan tur fan meetingnya yang bertajuk “This is JCW” ini ke Jepang dan Taiwan. Aktor top Korea ini telah meraih popularitas besar melalui aktingnya dalam drama TV Healer (2014-2015) serta Empress Ki (2013-2014). Kira-kira kapan ya Ji Chang-wook oppa datang ke Indonesia?

Loading...

Komentar Anda