Tur Asia Pertama Song Jae-rim Segera Digelar

Ada kabar bagus buat para penggemar bintang drama Song Jae-rim. Aktor sekaligus model tersebut akan segera melakukan tur fan meet-up Asia pertamanya, menurut agensi pria berusia 30 tahun tersebut, SM C&C. Tujuan pertama Song adalah Jepang, di mana ia akan menuju ke sana pada hari Sabtu (20/6).

Song Jae-rimSong sebelumnya pernah beberapa kali mengadakan acara jumpa penggemar di Jepang, tapi tidak seperti event sebelumnya, ia telah memutuskan untuk menetapkan resor spa turis sebagai venuenya, yang membawa harapan besar dari para penggemarnya. Pertemuan penggemar ini akan berlangsung selama satu malam dan dua hari dalam bentuk kamp.

Setelah Jepang, aktor kelahiran Daehak-dong ini akan pergi ke berbagai negara seperti Taiwan, China, dan Hong Kong, yang tujuannya adalah untuk berinteraksi secara lebih dekat dengan para fans luar negerinya. Dia telah menyiapkan beberapa acara dalam rangka menanggapi dukungan para penggemarnya. Rincian spesifik dari event tersebut belum diungkapkan, tetapi Song dikabarkan juga terlibat dalam menciptakan ide-ide untuk event tersebut.

Bintang Korea satu ini telah muncul dalam berbagai drama TV seperti Moon That Embraces the Sun (2012), Two Weeks (2013), dan The Idle Mermaid (2014). Song menuai kepopuleran berikutnya setelah ia muncul dalam reality show MBC We Got Married musim keempat bersama Kim So-eun. Penampilannya bersama Kim membuat mereka diberi penghargaan Best Couple Award dalam MBC Entertainment Awards 2014.

Komentar Anda