Hiburan

Profil Pemain Utama Drama Korea Cantabile Tomorrow

Loading...

Cantabile Tomorrow adalah sebuah drama apik yang dibintangi oleh Joo Won dan Shim Eun-kyung. Cantabile Tomorrow merupakan drama kedua yang diproduksi antara platform distribusi digital Amerika, DramaFever, dengan lembaga penyiaran Korea, menyusul kesuksesan The Heirs di tahun 2003. Cantabile Tomorrow menghadirkan genre roman, komedi, dan musik klasik yang akan membius pemirsa dengan ceritanya yang memukau.

Cantabile TomorrowDrama ini didasarkan pada manga Jepang, Nodame Cantabile, karya Tomoko Ninomiya. Secara garis besar, Cantabile Tomorrow mengisahkan hubungan antara seorang jenius musik dengan pianis yang berantakan. Namun tanpa diduga pasangan ini cocok dan bersama dengan kelompok musisi muda mereka mulai menciptakan dunia musik yang unik. Cantabile Tomorrow hanya memasang dua pemeran utama, yakni Joo Won dan Shim Eun-kyung, dan berikut profil mereka.

Cantabile Tomorrow Still

LINE

Joo Won berperan sebagai Cha Yoo-jin

Joo Won

Loading...

Aktor yang lahir dengan nama Moon Jun-won ini tak perlu lagi diragukan bakat aktingnya. Semasa sekolah Joo Won dikenal sebagai pribadi tertutup hingga orangtuanya mengirimnya untuk bergabung dengan sekolah drama. Rupanya dunia seni peran telah memikatnya. Beberapa tahun kemudian, tepatnya di tahun 2010, Joo Won tampil dalam serial TV yang sangat laris, King of Baking, Kim Takgu. Ia terus melanjutkan tren positifnya dengan membintangi Ojakgyo Family bersama Uee. Keduanya dipuji karena penampilan memikat mereka sebagai aktor pemula. Bridal Mask, drama Joo Won selanjutnya, mengantarkan ia ke puncak popularitas. Joo Won juga tampil manis bersama Moon Chae-won dalam Good Doctor.

Shim Eun-kyung berperan sebagai Seol Nae-il

Shim Eun-kyung

Aktris muda kelahiran 31 Mei 1994 ini memulai debutnya di tahun 2004 lewat serial he Woman Who Wants to Marry. Shin menyabet status sebagai aktris cilik paling bersinar dari generasinya. Ia bermain dalam film Hansel and Gretel, serta drama-drama top, yakni Hwang Jini, The Legend, Women of the Sun, dan The Great Merchant. Kecemerlangan karir Shim berlanjut dalam film box office, Sunny. Kesuksesan Sunny tentu tak luput dari akting Shim, yang oleh sang sutradara dijuluki ‘aktris yang komplit’. Peran-demi peran dijalaninya hingga Shim telah mengoleksi gelar Aktris Terbaik dari Chunsa Film Art Awards, Baeksang Arts Awards, Director’s Cut Awards, Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, Buil Film Awards, dan banyak lagi lainnya.

Berikut daftar seluruh pemeran drama Cantabile Tomorrow:

Pemeran Cantabile Tomorrow

Penampilan cameo/bintang tamu:

Yoel Levi berperan sebagai Sebastian Viera (ep. 1 dan 16)

Sunwoo Jae-duk berperan sebagai paman Yoo-jin

Kim Ji-sook berperan sebagai ketua wanita

Loading...

Komentar Anda