Profil dan Foto Pemain Drama Korea Birth of a Beauty

Roman komedi ini akan mengajak Anda pada satu kisah menarik tentang seorang wanita yang mengubah total penampilannya demi mencapai tujuannya. Sekilas, drama SBS yang terdiri atas 21 episode ini mirip dengan konsep film 200 Pounds Beauty, namun Birth of a Beauty memiliki kompleksitas cerita tersendiri. Yang pasti, drama ini mampu mengantarkan Joo Sang-wook dan Han Ye-seul panen penghargaan dari berbagai ajang.

Birth of a BeautyBirth of a Beauty menceritakan tentang balas dendam yang diusung oleh seorang wanita bernama Sa Geum-ran. Geum-ran dikhianati oleh suaminya, Lee Kang-joon. Kang-joon bahkan menuntut cerai demi menikahi wanita lain, Gyo Chae-yeon. Melalui serangkaian peristiwa, Geum-ran akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya melalui operasi plastik dengan bantuan Han Tae-hee, seorang ahli bedah. Geum-ran mulai melancarkan misi balas dendamnya. Bagaimana keseruannya? Mari kita simak dulu profil para pemeran utamanya.

LINE

Joo Sang-wook berperan sebagai Han Tae-hee

Joo Sang-wook

Joo Sang-wook lahir pada tanggal 18 Juli 1978 di Seoul. Aktor satu ini paling dikenal penampilannya dalam drama Giant, drama medis Good Doctor, drama komedi romantis Cunning Single Lady, dan drama kriminal prosedural, Special Affairs Team TEN. Joo mulai terjun ke dunia akting lewat serial Docu X di tahun 1997. Sejak saat itu, lulusan Namseoul University ini mendapatkan tawaran peran-peran kecil di layar kaca sebelum akhirnya ia bersinar sebagai bintang drama. Di tahun 2015, Joo membintangi drama Masked Prosecutor bersama Kim Sun-ah.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Tentang Joo Sang-wook

Han Ye-seul berperan sebagai Sara/Sa Geum-ran

Han Ye-seul

Bernama asli Leslie Kim, aktris satu ini lahir di Los Angeles pada tanggal 18 September 1981. Han tumbuh dan mengenyam pendidikan di Amerika, tak heran ia kini mahir berbahasa Korea dan Inggris. Karirnya dimulai sebagai model di tahun 2001. Menggunakan nama panggung Han Ye-seul, ia diplot untuk tampil dalam sitkom Nonstop 4 di tahun 2003. Han dengan cepat meraih popularitas, ia pun menaturalisasi dirinya menjadi warga Korea Selatan. Dan Han terus mempertahankan eksistensinya di jagat hiburan Korea. Drama terbaik Han lainnya adalah Couple or Trouble dan Tazza.

BACA: 10 Fakta Unik Tentang Han Ye-seul

Jung Gyu-woon berperan sebagai Lee Kang-joon

Jung Gyu-woon

Jung Gyu-woon melakukan debutnya sebagai aktor di tahun 2004 lewat drama mobile Five Stars. Di tahun 2008, pria kelahiran 28 Juni 1982 ini meraih ketenaran berkat dua peran kontras yang dimainkannya, yaitu sebagai eksekutif muda yang menggila dalam La Dolce Vita dan seorang pacar yang pendiam dan sabar yang menderita karena cinta dalam Women of the Sun. Popularitasnya semakin meningkat seiring kesuksesannya berperan dalam melodrama Again, My Love dan Loving You a Thousand Times. Jung juga tampil bagus dalam Wonderful Mama dan God’s Gift – 14 Days.

Wang Ji-hye berperan sebagai Gyo Chae-yeon

Wang Ji-hye

Wang Ji-hye lahir pada tanggal 29 Desember 1985 di Seoul. Aktris yang memiliki nama lain Min Ji-hye ini dikenal lewat sejumlah penampilannya di layar kaca, antara lain dalam drama Protect the Boss, Friend, Our Legend, President, dan Personal Taste. Selain itu, aktris yang pernah berpacaran dengan pemain bisbol Kim Tae-kyun ini juga bermain dalam The Suspicious Housekeeper sebagai Yoon Song-hwa dan Hotel King sebagai Song Chae-kyung. Sejauh ini, Wang telah bermain dalam empat film, dua di antaranya adalah The Fox Family dan Le Grand Chef 2: Kimchi Battle.

One thought on “Profil dan Foto Pemain Drama Korea Birth of a Beauty

  • 01/09/2016 at 11:46 am
    Permalink

    Kenapa yang aktor utamanya bukan kak lee min Ho, ch…!!!

    Reply

Komentar Anda