Profil dan Foto Pemain Drama Korea Angry Mom

Angry Mom adalah drama Korea tahun 2015 yang mengusung genre keluarga, drama, dan sekolah. Drama unik arahan sutradara Choi Byung-gil ini tayang dalam 16 episode dan mengisahkan Jo Kang-ja, seorang siswi yang dulu terkenal karena kenakalannya. Ketika hamil, Kang-ja memutuskan ke luar dari sekolah dan membesarkan putrinya, Oh Ah-ran. Tahun demi tahun berlalu, Kang-ja sudah menjadi ibu-ibu dan Ah-ran sudah menjadi ABG.

Angry MomAh-ran menjadi korban bullying di sekolahnya. Hal ini membuat Kang-ja memutuskan untuk menyusup ke dalam sekolah, menyamar sebagai murid dengan nama “Jo Bang-wool” untuk memberi pelajaran pada para pembully itu. Namun fakta yang ia temukan jauh lebih gelap dari yang dibayangkan. Bagaimana Kang-ja menangani semua ini? Angry Mom tentu menarik untuk ditonton, dan berikut kami hadirkan profil pemain utamanya untuk Anda. LINE

Kim Hee-sun berperan sebagai Jo Kang-ja

Kim Hee Sun

Aktris kelahiran 11 Juni 1977 ini masih mampu memukau pemirsa dengan kecantikannya meski usianya sudah tak lagi muda. Setelah merintis karirnya sejak era 90-an, Kim mulai masuk dalam periode drama kontemporer. Ia terpilih untuk membintangi sejumlah drama, mulai dari My Fair Lady, Sad Love Story, Smile Again, Faith, dan Wonderful Days. Kim juga mengukir banyak pencapaian di ranah film. Ia dikasting untuk tampil dalam film Bichunmoo (2000) dan The Myth (2005). The Myth menyandingkan dirinya dengan superstar Asia, Jackie Chan.

Kim Yoo-jung berperan sebagai Oh Ah-ran

Kim Yoo-jung

Dara satu ini dulu dikenal sebagai salah satu aktris cilik terbaik Korea. Kim lahir di Seoul pada tanggal 22 September 1999. Di usia remajanya, ia telah tampil dalam beberapa drama populer, yaitu Dong Yi, Moon Embracing the Sun, dan May Queen. Kim bisa dibilang sangat aktif bermain film dan drama meski dirinya masih belia. Penampilan mengesankannya dalam film Thread of Lies di tahun 2014 membuatnya banjir pujian. Kim telah mengumpulkan banyak penghargaan dan pencapaian, membuatnya menjadi salah satu aktris muda Korea paling menjanjikan.

Ji Hyun-woo berperan sebagai Park No-ah

Ji Hyun Woo

Aktor sekaligus musisi ini lahir pada tanggal 29 November 1984 dengan nama Joo Hyung-tae. Ia belajar seni rupa di Sungkyunkwan University. Debutnya dimulai di tahun 2003 ketika ia terjun sebagai aktor dalam serial School Stories. Di samping akting, Ji juga merintis karir di bidang musik. Pada periode tahun 2005 sampai 2011, Ji aktif berkiprah dalam drama musikal, drama TV, dan film. Ia muncul dalam drama Invincible Lee Pyung Kang, Becoming a Billionaire, dan A Thousand Kisses. Ji juga membintangi Queen In-hyun’s Man dan Trot Lovers.

Komentar Anda