Profil dan Foto Pemain Drama Divorce Lawyer in Love

Divorce Lawyer in Love adalah drama Korea seru tahun 2015 yang mengusung genre komedi romantis. Drama SBS ini disiarkan dalam 18 episode dan menampilkan beberapa nama yang sedang menapak tangga popularitas, yaitu Jo Yeo-jeong, Yeon Woo-jin, Shim Hyung-tak, dan Wang Ji-won.

Divorce Lawyer in LoveDrama ini mengisahkan keseruan yang terjadi di antara Go Cheok-hee dan So Jung-woo yang bekerja di sebuah firma hukum dan bagaimana nasib membalikkan posisi mereka. Sebelum menonton Divorce Lawyer in Love, pastikan untuk membaca profil para pemain utamanya berikut ini.

LINE

Jo Yeo-jeong berperan sebagai Go Cheok-hee

Jo Yeo-jeong

Aktris cantik yang satu ini paling dikenal lewat penampilannya dalam film kolosal, The Servant (2010) dan The Concubine (2012). Jo lahir di Seoul, 10 Februari 1981. Alumni Dongguk University ini memulai debutnya sebagai model majalah CeCi di usia 16 tahun dan mulai aktif berakting sejak tahun 1999. Jo benar-benar merasakan susahnya mempertahankan eksistensi di dunia hiburan Korea. Perlahan tapi pasti, Jo mulai menuai sorotan ketika membintangi The Servant. Film ini mempermulus jalan Jo menuju kesuksesan dalam proyek-proyek selanjutnya, seperti serial I Need Romance dan film The Concubine.

Yeon Woo-jin berperan sebagai So Jung-woo

Yeon Woo-jin

Fans drama Marriage, Not Dating pasti takkan lupa dengan sosok Gong Gi-tae yang diperankan oleh Yeon Woo-jin. Yeon terbilang baru di dunia hiburan Korea, tapi sudah sering tampil dalam drama dan film. Pria yang lahir dengan nama Kim Bong-hee pada tanggal 5 Juli 1984 ini merintis karirnya sebagai model dalam acara Seoul Fashion Week 2007 serta model jeans Evisu di tahun berikutnya. Karir aktingnya dimulai ketika ia tampil dalam film Just Friends? di tahun 2009 dengan nama Seo Ji-hoo. Ia kemudian berganti nama menjadi Yeon Woo-jin. Yeon juga dikenal berkat permainannya dalam Arang and the Magistrate dan When a Man Falls in Love.

Shim Hyung-tak berperan sebagai Bong Min-gyu

Shim Hyung-tak

Aktor kelahiran 12 Januari 1978 ini sudah cukup kenyang pengalaman berakting di layar kaca. Sebagai spesialis drama TV, Shim telah mencatatkan namanya dalam puluhan drama. Pria yang pernah kuliah di tiga universitas ini paling dikenal berkat permainan apiknya sebagai Yoo Min-soo dalam The Road Home (2009), Park Woo-chan dalam Three Sisters (2010), Lee Seung-joo dalam Welcome Rain to My Life (2012), Lee Seon-nam dalam Good for You (2013), Kim Hak-moon dalam Let’s Eat (2014), dan Na Woo-jin/Kevin Edwards dalam Miss Mamma Mia (2015).

Wang Ji-won berperan sebagai Jo Soo-ah

Wang Ji-won

Wanita berwajah manis ini merupakan seorang penari balet profesional yang pernah berlatih di Royal Ballet School dan mempelajari dance di Korea National University of Arts. Wang juga merupakan anggota tim nasional balet Korea di tahun 2009. Nasib membawa dara kelahiran 12 November 1988 ini menjadi seorang aktris. Drama pertama Wang adalah Family, di mana ia berperan sebagai instruktur. Wang selanjutnya muncul dalam Good Doctor, cameo dalam The Heirs, I Need Romance 3, Another Parting, dan akhirnya sebagai pemeran utama dalam Fated to Love You.

Komentar Anda