Drama Producer Akan Kembali dengan Musim Kedua?

Spekulasi bahwa drama hit KBS Producer akan kembali dengan musim kedua terus meningkat. Drama ini tinggal menyisakan dua episode, namun keberhasilannya sejauh ini membuat spekulasi tersebut membesar. Producer, yang ditulis oleh Park Ji-eun yang juga menulis megadrama My Love from the Star, diterima dengan baik di dalam maupun di luar negeri.

ProducerHak untuk drama ini telah dijual ke China, Jepang, dan Amerika Serikat, dan menarik banyak perhatian dari media Asia bahkan jauh sebelum ditayangkan. Menurut sumber di dunia hiburan, Producer telah meraup keuntungan total sekitar 8,4 milar won dari iklan TV, iklan produk, dan penjualan hak siar ke China.

Spekulasi tersebut juga didorong oleh komentar dari para pemain utama. Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, dan pemeran lainnya mengatakan bahwa mereka akan muncul di musim kedua jika naskahnya ditulis oleh Park, dan jika jadwal mereka mengizinkan. Selain itu, konon ada permintaan dari pemirsa agar Producer diproduksi dalam format musim.

Namun, pembuat drama mengatakan bahwa belum ada yang diputuskan. Menurut mereka, terlalu dini untuk berspekulasi tentang kembalinya drama ini dengan musim baru di waktu mendatang. Yang pasti, Producer telah menjadi sensasi besar. Drama ini bahkan mendatangkan banyak selebiriti papan atas sebagai bintang tamu, sebut saja Jang Hyuk, Lee Seung-gi, Go Ara, Sandara Park, Lee Chun-hee, dan lain sebagainya.

Komentar Anda