Yoo Ah-in Pertama Kali Perankan Penjahat dalam Film

Aktor Yoo Ah-in akan memerankan karakter penjahat untuk pertama kali dalam karirnya dalam film mendatang berjudul Veteran. Dalam film ini, aktor berusia 28 tahun itu akan memainkan tokoh Jo Tae-ho, anggota generasi ketiga dari chaebol atau keluarga konglomerat yang berada di pusat kejahatan.

YooKarakter Yoo akan diadu dengan detektif polisi Seo Do-cheol, yang diperankan oleh aktor pemenang penghargaan Hwang Jung-min. Meskipun karakter Hwang secara naluriah tahu bahwa Jo Tae-oh memegang kunci untuk kasus baru yang ia kerjakan, upayanya untuk menyudutkan Jo selalu gagal dalam setiap kesempatan.

“Ini mungkin menjadi tantangan, tapi saya punya keinginan untuk mencoba peran penjahat. Saya ingin menunjukkan penjahat yang tepat. Veteran adalah film yang sederhana, tapi memuaskan,” kata Yoo dalam siaran pers.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Yoo memainkan peran penjahat, sutradara film sangat memuji performa aktor muda tersebut.

“Yoo adalah seorang aktor yang cerdas yang tahu bagaimana cara terbaik menggunakan energinya. Saya ingin membawa keluar sisi Yoo yang tidak dapat dilihat dalam karya lain,” kata sutradara Ryoo Seung-wan. “(Pemirsa) akan merasakan gratifikasi yang lebih besar ketika Jo Tae-oh dan Seo Do-cheol bentrok.”

Komentar Anda