Park Si-yeon Menangkan Kasus Melawan Perusahaan Wig

Bintang drama Korea, Park Si-yeon, memenangkan kasus melawan sebuah perusahaan wig yang menggunakan citranya tanpa izin pada Rabu lalu. Aktris berusia 36 tahun itu akhirnya mendapat kompensasi senilai 40 juta won dari bisnis yang dulu pernah dimodelinya tersebut.

PSYBintang drama The Innocent Man itu menandatangani kontrak pada bulan Mei 2010 untuk menjadi model brand tersebut selama setahun. Namun, perusahaan itu tetap menggunakan citra Park selama satu tahun empat bulan setelah kontrak berakhir.

Menurut kontrak antara Park dan perusahaan wig tersebut, sang aktris itu akan menerima 5 juta setiap bulan selama periode yang disepakati. Berdasarkan perhitungan ini, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan bahwa Park menderita kerugian sekitar 78 juta won.

Meskipun agensi Park, Mystic Entertainment, menuntut agar perusahaan memberikan kompensasi pada Park dan agensinya senilai 80 juta won (setengah untuk Park dan setengah untuk agensi), permintaan itu ditolak karena sang aktris adalah korban langsung dari kasus ini, menurut pengadilan.

Komentar Anda