Lee Min-ho Mulai Gencar Promosikan Film Bounty Hunters

Lee Min-ho, salah satu bintang Hallyu yang paling populer di daratan China, pada hari Minggu lalu mulai mempromosikan film mendatangnya, Bounty Hunters, di pasar film China yang luas selama Festival Film Internasional Shanghai. Film ini merupakan penampilan terbaru Lee setelah sebelumnya ia sukses besar lewat film Gangnam Blues.

LMH“Dia adalah seorang prajurit yang sangat cerdas dan lihai, kadang-kadang bodoh, tapi manis,” kata Lee dalam konferensi pers di Shanghai, menggambarkan tokoh protagonis yang akan ia mainkan. Lee mengungkapkan upaya dan harapannya karena ini adalah kali pertama dirinya bermain dalam film komedi laga.

Aktor Wallace Chung, mega bintang China dan pasangan main Lee, juga memberikan sekilas rincian seputar film itu. “Saya berharap kami bisa menjadi teman baik. Saya kira banyak wanita akan merasa iri pada saya,” canda Chung.

Ketika foto adegan yang menampilkan para pemain utama diposting di situs microblog China Weibo, para penggemar Lee dan pecinta film di China langsung histeris dengan Lee dan filmnya, hingga mendapat lebih dari 3 juta kunjungan pada Selasa lalu.

Film Bounty Hunters yang diproduksi Korea dan China ini disutradarai oleh Shin Terra dan akan memulai syutingnya pada Agustus mendatang dengan latar belakang negara-negara Asia, antara lain Korea, China, Malaysia, dan Thailand.

Komentar Anda