Lee Joon-gi Siap Syuting Drama Lagi Setelah Patah Hidung

Lee Joon-gi dijadwalkan akan kembali bekerja Kamis mendatang untuk melanjutkan syuting drama vampir The Scholar Who Walks the Night yang sempat tertunda menyusul cedera hidung yang didapatnya pekan lalu, menurut agensinya. Lee menderita patah tulang hidung yang membuatnya dioperasi Rabu lalu saat syuting drama TV.

LJGPasangan mainnya, Lee Yu-bi, juga terluka dalam kecelakaan yang sama, dan dirawat di rumah sakit untuk prosedur penanganan pinggulnya yang terluka. Yu-bi didiagnosis dokter menderita herniated lumbar disk. Yu-bi tetap tinggal di rumah sakit dan belum kembali ke lokasi syuting, meskipun agensinya mengatakan pada Kamis lalu bahwa dia akan segera kembali setelah sekitar seminggu.

The Scholar Who Walks the Night adalah drama fantasi romantis tentang vampir dan sarjana yang hidup pada era Joseon Korea dan didasarkan pada komik web dengan judul yang sama. Baik Lee Joon-gi maupun Lee Yu-bi memerankan karakter utama. Aktor lainnya yang bergabung dengan mereka adalah Kim So-eun, Lee Soo-hyuk, serta Changmin dari TVXQ.

Lee Joon-gi terakhir kali muncul dalam drama Gunman in Joseon, sedangkan Lee Yu-bi tampil sebagai pemeran utama kedua dalam Pinocchio. The Scholar Who Walks the Night dijadwalkan tayang perdana setelah drama MBC Warm and Cozy selesai pada bulan Juli.

Komentar Anda