Dwayne “The Rock” Johnson Tabrak Truk yang Diparkir

Aktor Hollywood Dwayne “The Rock” Johnson dikabarkan menabrak truk saat hendak syuting film terbarunya di Massachusetts. Bintang film San Andreas ini pada hari Senin lalu mengatakan di akun Instagramnya bahwa ia baru-baru ini menabrak sebuah truk yang diparkir dan merusak kaca sampingnya ketika sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting.

Dwayne JohnsonJohnson mengatakan sang pemilik truk, Audie Bridges, mengenalinya dan menolak untuk menerima uang atas kerusakan itu. Johnson mengucapkan terima kasih kepada warga Wakefield itu karena telah “menjadi begitu tenang dengan semua hal” sebelum akhirnya berpose dengannya dan truknya yang rusak.

The Boston Globe melaporkan Bridges mengonfirmasi pada hari Senin bahwa insiden itu terjadi sekitar sebulan yang lalu dan ia sendiri mampu memperbaiki kaca yang rusak. Johnson tengah di Massachusetts untuk melakukan syuting film Central Intelligence, sebuah komedi laga yang juga dibintangi Kevin Hart.

Dwayne Douglas Johnson sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang pegulat sebelum akhirnya terjun ke dunia film. Keputusannya tak sia-sia, pria kelahiran 2 Mei 1972 ini kerap mendapat kepercayaan untuk membintangi film-film besar, sebut saja The Mummy Returns (2001), The Scorpion King (2002), Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), serta Furious 7 (2015).

Komentar Anda