Han Hye-jin Akan Melahirkan di Bulan September

Aktris Korea Han Hye-jin akan melahirkan bayi perempuannya pada musim gugur nanti. Han Hye-jin, 33 tahun, yang menikah dengan pemain sepak bola profesional Korea, Ki Sung-yueng, 26 tahun, akan melahirkan buah hatinya pada bulan September 2015, menurut sebuah sumber yang dekat dengan keduanya pada hari Senin.

Han dan KIHan mengikuti suaminya, gelandang Swansea City, ke Inggris pada bulan April, dan keduanya kembali ke Korea pada bulan Mei. Aktris cantik ini berencana akan tetap berada di Korea setelah melahirkan untuk menjalani masa pemulihan, dan Ki kembali ke Swansea untuk saat ini.

Pasangan ini baru-baru ini menjadi model untuk majalah fashion Marie Claire Korea edisi Juli. Pemotretan dilakukan di London mengingat Han tengah hamil. Han dan Ki menikah pada bulan Juli tahun 2013, yang merupakan kejutan besar bagi banyak orang karena Han delapan tahun lebih tua dari Ki.

Setelah hamil, bintang drama One Warm Word itu menyumbangkan sekitar 1.000 keperluan bayi seperti botol bayi pada World Vision melalui perusahaan Inggris Philips Avent, sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk bayi.

Han juga bekerja sebagai duta besar kehormatan untuk World Vision sejak tahun 2008. Dia bahkan menyumbangkan 60 juta won kepada organisasi itu, yang merupakan bagian dari uang yang diberikan oleh teman-teman Han dan Ki dalam perayaan pernikahan mereka. Hmm, semoga lancar ya persalinannya!

Komentar Anda