Lee Bo-young dan Ji Sung Dikaruniai Bayi Perempuan

Pasangan artis Korea, Lee Bo-young dan Ji Sung, akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan. Lee melahirkan sang buah hati pada hari Sabtu lalu di sebuah rumah sakit di Seoul dan saat ini sedang berada pada masa pemulihan. Kehadiran sang buah hati cantik ini tentunya menambah kebahagiaan rumah tangga Lee dan Ji Sung.

Lee Bo Young Ji Sung

“Saya benar-benar senang dan bahagia dengan bayi pertama kami, dan saya akan pastikan untuk memberikan usaha terbaik saya untuk membesarkan anak ini,” kata Ji Sung.

“Kami sangat berterima kasih atas semua perhatian positif yang diberikan para penggemar pada kami dan kami sangat berterima kasih karena Lee dan bayinya sehat,” tambah agensi Lee, Will Entertainment.

Lee turut mengungkapkan perasaannya melalui agensinya. “Saya bisa melahirkan bayi dengan sehat berkat dukungan dan dorongan dari para penggemar saya,” katanya. “Saya akan segera kembali sebagai aktris dengan karya-karya yang baik.”

Sebagai aktris papan atas Korea, Lee selalu sukses di setiap dramanya. Terakhir kali ia bermain sebagai pemeran utama dalam God’s Gift – 14 Days. Lee bahkan sempat muncul sebagai cameo dalam drama Pinocchio yang dibintangi Lee Jong-suk. Sedangkan suaminya, Ji Sung, baru-baru ini berjaya berkat drama Kill Me, Heal Me yang dibintanginya bersama Hwang Jung-eum.

Komentar Anda