Profil dan Foto Pemain Drama The Girl Who Sees Smells

Drama yang punya judul lain Sensory Couple ini mampu mencuri perhatian pemirsa berkat penampilan apik duet pemeran utama yang diusungnya, Park Yoo-chun dan Shin Se-kyung. Serial ini memiliki kisah yang terbilang unik. Seorang pria kehilangan adik perempuannya dalam kasus pembunuhan bar code. Di sisi lain, seorang gadis selamat dari kasus pembunuhan bar code secara ajaib. Sejak saat itu, ia telah kehilangan memorinya, tapi ia juga memiliki kemampuan untuk melihat bau. Lalu siapa sebenarnya pelaku kasus pembunuhan bar code itu? Sebelum Anda mencari tahu jawabannya, simak dulu profil para pemeran utama drama ini.

Sensory Couple

LINE

Park Yoo-chun berperan sebagai Choi Mu-gak

YooChun

Seperti kita kenal bersama, Yoo-chun merupakan entertainer sejati Korea. Tak cuma akting, Yoo-chun juga piawai bernyanyi dan menulis lagu. Ia adalah anggota grup musik JYJ, yang merupakan pecahan boyband TVXQ. Karir cemerlang Yoo-chun di dunia musik mampu diimbanginya dengan penampilan menawan dalam banyak drama, sehingga tak heran ia kerap dipasangkan dengan banyak dewi Hallyu, sebut saja Park Min-young (Sungkyunkwan Scandal), Han Ji-min (Rooftop Prince), Yoon Eun-hye (Missing You), dan Park Ha-sun (Three Days). Yoo-chun lahir di Korea, tapi ia juga sempat tinggal di Virginia, AS, sebelum akhirnya kembali lagi ke Korea untuk terjun ke dunia entertainment.

Shin Se-kyung berperan sebagai Oh Cho-rim/Choi Eun-seol

Shin Se-kyung

Aktris kelahiran 29 Juli 1990 ini semakin bersinar dari tahun ke tahun. Meski usianya masih muda, Shin telah memiliki filmografi yang mengagumkan, baik di layar drama maupun layar film. Nama Shin bersinar setelah tampil dalam sitkom High Kick Through the Roof di tahun 2009, dan semenjak itu tawaran demi tawaran menghampirinya. Tak hanya akting, Shin juga menandatangani kontrak dengan berbagai perusahaan untuk membintangi iklan elektronik dan cetak. Peran besar didapatnya lewat film Hindsight bersama Song Kang-ho, drama kolosal berating tinggi, Deep Rooted Tree, bersama Jang Hyuk, serta film laga R2B: Return to Base bersama Rain.

Namgung Min berperan sebagai Kwon Jae-hee/Jay Kwon Ford

Nam Goong Min

Mungkin bagi sebagian orang nama Namgung Min cukup asing. Padahal, aktor kelahiran 2 Maret 1978 ini sangat sering tampil dalam serial TV semenjak ia memulai debutnya di tahun 2001. Di antara sekian drama yang diperkuatnya, Can You Hear My Heart? (2011) adalah yang paling populer. Dalam drama itu, Namgung tampil sebagai pemeran utama bersama Kim Jaewon dan Hwang Jung-eum. Drama lainnya yang juga sukses adalah My Rosy Life (2005), yang membantunya menyabet penghargaan Popularity Award dalam ajang KBS Drama Awards 2005. Namgung juga bermain film, dua di antaranya adalah A Dirty Carnival (2006) dan Beautiful Sunday (2007).

Yoon Jin-seo berperan sebagai Yeom Mi

Yoon Jin-seo

Lahir dengan nama Yoon Soo-kyung, Yoon Jin-seo telah membintangi beberapa film laris, seperti Oldboy, All for Love, A Good Day to Have an Affair, dan Secret Love. Aktris kelahiran 5 Agustus 1983 ini juga beberapa kali mencicipi layar drama, yaitu lewat drama kolosal The Return of Iljimae, komedi laga The Fugitive: Plan B, dan komedi romantis Twelve Men in a Year. Soal prestasi, film Oldboy adalah yang paling berjasa besar padanya. Film yang dibintangi Choi Min-sik ini memberi satu gelar Best New Actress dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-40 tahun 2004 serta nominasi Best Supporting Actress dalam ajang Korean Film Awards ke-3 di tahun yang sama.

Komentar Anda