Profil dan Foto Pemain Drama Falling for Innocence

Falling for Innocence adalah drama komedi romantis Korea tahun 2015 yang ditayangkan dalam 16 episode. Drama arahan sutradara Ji Young-soo ini menceritakan Kang Min-ho, sosok bisnisman yang dingin dan kejam yang bekerja untuk Gold Partners. Min-ho mengidap penyakit dilated cardiomyopathy dan membutuhkan donor jantung. Setelah melakukan operasi transplantasi jantung, kepribadiannya berubah. Ia mulai menjadi pribadi yang hangat dan menemukan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Siapa saja para pemeran utama drama yang juga berjudul Fall in Love with Soon-jung ini?

Falling-for-Innocence-Poster

LINE

Jung Kyung-ho berperan sebagai Kang Min-ho

Jung Kyung Ho

Jung Kyung-ho adalah putra dari Jung Eul-young, sutradara veteran yang kerap menggarap beberapa drama top. Kyung-ho lahir pada tanggal 31 Agustus 1983. Kyung-ho diterima di jurusan teater di Universitas Chung-Ang dan menjadi teman sekamar aktor Ha Jung-woo. Ha banyak mempengaruhi Kyung-ho di dunia seni peran. Setelah mendapat peran-peran kecil, Kyung-ho menuai perhatian lewat peran pendukungnya dalam drama I’m Sorry, I Love You (2004). Peran utama didapatnya dalam drama Smile, You (2009) dan Cruel City (2013), yang membuat eksistensinya semakin kokoh di dunia hiburan Korea.

Kim So-yeon berperan sebagai Kim Soon-jung

Kim So Yun

Kim So-yeon memasuki industri hiburan pada usia 14 tahun di tahun 1994. Kala itu, Kim mengikuti kontes kecantikan Miss Binggrae tanpa sepengetahuan orangtuanya. Aktris kelahiran 2 November 1980 ini memulai debutnya lewat serial Dinosaur Teacher, Kim yang kala itu masih remaja langsung dipercaya membintangi acara TV populer, yaitu Reporting for Duty (1996) dan Soonpoong Clinic (1998). Karena penampilannya yang tampak dewasa, Kim kerap diplot memerankan karakter yang lebih tua darinya. Peran besar pertama Kim didapat lewat drama All About Eve, yang menuai rating puncak 45.2% di tahun 2000. Drama terbaik Kim lainnya adalah Iris (2009) dan Prosecutor Princess (2010).

Yoon Hyun-min berperan sebagai Lee Joon-hee

Yoon Hyun Min

Meski kini berstatus sebagai aktor, Yoon adalah mantan pemain bisbol. Ia memperkuat Hanwha Eagles di tahun 2005 dan Doosan Bears di tahun 2006. Pria kelahiran 15 April 1985 ini mengaku jatuh cinta pada dunia akting setelah menonton Finding Kim Jong-woo, dan ia lalu memutuskan untuk pensiun dari dunia olahraga pada tahun 2007. Setelah berkecimpung di drama panggung, Yoon menyeberang ke drama TV. Yoon terkenal berkat peran pembantunya dalam drama Cruel City (2013), Discovery of Love (2014), sebelum akhirnya ia juga direkrut untuk membintangi Falling for Innocence.

Jin Goo berperan sebagai Ma Dong-wook

Jin Goo

Aktor kelahiran Seoul, 20 Juli 1980, ini memulai debutnya di dunia akting lewat drama besar All In, di mana ia memerankan karakter Kim In-ha muda (versi dewasa dimainkan Lee Byung-hun). Di tahun 2005, Jin membintangi drama satu episode, Saya, Saya (Bird, Bird), yang menuai penghargaan tertinggi dalam ajang Prix Italia. Semenjak saat itu, Jin terus mengasah aktingnya, baik lewat drama TV maupun film, hingga puncaknya ia memenangkan empat gelar sekaligus lewat perannya dalam film Mother (2009). Dua dari empat gelar itu adalah penghargaan Aktor Pembantu Terbaik dari dua ajang besar, Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards

Komentar Anda