Usai Syuting, Hidung Lee Joon-gi Langsung Dioperasi

Lee Joon-gi dikabarkan tengah menjalani operasi pada Kamis sore setelah tulang hidungnya retak ketika ia syuting serial drama MBC mendatang, Scholar Who Walks the Night. Aktor berusia 33 tahun itu dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Seoul. Setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan medis, ia diberitahu bahwa ia perlu dioperasi.

Lee Joon-giDokter menyarankan Lee untuk beristirahat selama seminggu. Oleh karena itu, bintang Two Weeks itu akan mengambil cuti dari syuting drama untuk sementara waktu.

“Karena syuting drama TV ini dimulai cukup awal, kami sudah memiliki cukup episode untuk ditayangkan. Jadi jadwal drama kami tidak akan terpengaruh oleh kecelakaan ini,” kata seseorang dari departemen drama MBC.

Aktris Lee Yu-bi, yang memerankan tokoh utama wanita bersama dengan Lee, juga dirawat di rumah sakit karena cedera punggung. Keduanya dilaporkan jatuh bersama-sama ketika syuting drama ini. Aktris berusia 24 tahun itu didiagnosis menderita cedera pinggang (herniated lumbar disc) dan sedang menjalani perawatan medis.

Serial Scholar Who Walks the Night, rencananya akan tayang dari bulan Juli, setelah drama Maendorong Ttottot atau Warm and Cozy yang dibintangi Kang So-ra dan Yoo Yeon-seok berakhir.

Komentar Anda