Film Korea Assassination Dijual ke 15 Negara

Hak cipta film bertema kriminal mendatang, Assassination, yang dibintangi oleh sederet aktor papan atas Korea seperti Jun Ji-hyun, Lee Jung-jae, dan Ha Jung-woo, telah dijual ke 15 negara sebelum dirilis, ungkap distributor film Showbox pada hari Rabu kemarin.

Film Korea AssassinationSebelumnya, pihak produser telah menjual hak cipta film ini pada distributor di 10 negara di Hong Kong Film Market pada bulan Maret, setelah lebih dari lima negara -Australia, Selandia Baru, Jerman, Myanmar dan India- bergabung dalam daftar, sehingga total menjadi 15 negara, menurut Showbox.

Berlatar belakang di tahun 1930-an di Seoul dan Shanghai, bintang film sarat pengalaman, Jun Ji-hyun, diplot sebagai pembunuh bayaran, Lee Jung-jae dan Ha Jung-woo masing-masing sebagai pejuang independen dan petugas pemerintahan sementara. Karakter Jun akan ditugaskan untuk membunuh seorang pejabat tinggi yang pro-Jepang.

Assassination disutradarai oleh pembuat film terkenal Choi Dong-hoon yang karya-karyanya di masa lalu meliputi The Thieves (dibintangi Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun) dan Story of Jeon Woo-chi (dibintangi Kang Dong‑won dan Im Soo-jung). Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop lokal Korea pada bulan Juli mendatang.

Komentar Anda