Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Warm and Cozy

Warm and Cozy atau Agreeably Warm adalah sebuah drama Korea romantis yang berlatar belakang di Pulau Jeju yang indah. Drama ini menampilkan dua aktor muda Korea yang tengah naik daun, Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra. Warm and Cozy memfokuskan pada hubungan yang terjalin antara dua karakter ini dan konflik-konflik yang melingkupi mereka. Alhasil drama ini hanya menempatkan dua pemeran utama saja, tak seperti kebanyakan drama Korea lainnya yang biasa memasang tiga sampai empat pemeran utama.

Warm and Cozy PosterYoo dan Kang mampu menghadirkan romansa manis dalam balutan komedi. Bermula ketika Lee Jung-joo (Kang So-ra), seorang pekerja yang rajin, harus kehilangan pacar, rumah, dan bahkan pekerjaannya. Suatu ketika ia harus pergi ke Pulau Jeju untuk menghentikan adiknya yang akan membeli sebuah rumah untuk dijadikan kafe di sana. Di pulau itu Jung-joo malah memergoki pacarnya sedang bulan madu dan ia juga mendapat telpon dari kantor bahwa ia dipecat.

Putus asa, Lee tak tahu apa yang harus dilakukan, hingga ia akhirnya bertemu dengan Baek Gun-woo, pemilik restoran Maendorong Ttottot. Gun-woo sebenarnya adalah anak orang kaya, namun ia suka melakukan hal-hal tak penting, seperti membuka restoran demi wanita yang disukainya. Pertemuan Jung-joo dan Gun-woo membawa keduanya pada cerita baru yang diwarnai perselisihan dan cinta di antara keduanya.

LINE

Kang So-ra berperan sebagai Lee Jung-joo

Kang So-ra

Kang So-ra terbilang baru di dunia hiburan Korea. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini cukup beruntung karena langsung mendapat peran utama dalam debutnya di tahun 2009, yaitu sebagai Lee Da-jeong dalam film thriller 4th Period Mystery. Sambil menerima peran-peran kecil dalam beberapa drama, Kang mulai mendapat simpati pemirsa lewat peran apiknya dalam film Sunny (2011). Ketenaran dan kesuksesan tinggal menunggu waktu. Setahun kemudian Kang langsung tampil sebagai pemeran utama dalam Dream High 2, yang disusul dengan Ugly Alert (2013). Dan dua dramanya kemudian, Doctor Stranger dan Misaeng, mengantarkan Kang So-ra memasuki daftar aktris muda paling laris dan bersinar yang dimiliki Korea saat ini.

Yoo Yeon-seok berperan sebagai Baek Gun-woo

Yoo Yeon-seok

Semenjak memulai karir aktingnya lewat film Oldboy di tahun 2013, aktor kelahiran 11 April 1984 ini langsung mengukir berbagai karya di layar kaca dan layar lebar. Lahir dengan nama Ahn Yeon-seok, Yoo paling dikenal lewat perannya dalam film Re-encounter dan Whistle Blower, serta drama Gu Family Book dan Reply 1994. Sebagai aktor yang sangat produktif, Yoo memiliki daftar filmografi yang panjang meski ia masih muda. Dari tahun 2014 saja, Yoo sudah bermain dalam empat film, yaitu Whistle Blower, The Royal Tailor, Perfect Proposal, The Beauty Inside, dan akan segera muncul dalam film The Mood That Day. Dalam Warm and Crazy, Yoo sebenarnya diplot untuk menggantikan Kim Woo-bin yang menolak tawaran ini karena bentrokan jadwal.

Warm and Cozy

Komentar Anda