Profil dan Foto Pemain Utama Drama I Remember You

I Remember You adalah drama thriller romantis Korea tahun 2015 yang menampilkan Jang Na-ra dan Seo In-guk sebagai pemeran utamanya. Drama KBS2 ini menceritakan seorang criminal profiler bernama Lee Hyun yang sebelumnya bekerja sebagai konsultan di kepolisian New York. Ia diterjunkan dalam tim investigasi kriminal karena kecerdasannya dalam menganalisa kasus kriminal. Lee bekerja bersama seorang detektif elit bernama Cha Ji-an. Bagaimana keduanya beraksi? Simak dulu profil para pemeran drama yang juga berjudul Hello Monster ini.

I Remember You

LINE

Seo In-guk berperan sebagai Lee Hyun

Seo In Guk

Aktor kelahiran Ulsan, 23 Oktober 1987, ini merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Seo mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak umur 10 tahun, terutama setelah ia mendengar musik-musik dari rocker Korea, Kim Jung-min. Sayangnya, berbagai hal menghalangi dirinya untuk menjadi penyanyi. Setelah menjuarai musim pertama reality show Superstar K di tahun 2009, Seo mulai mendapat ketenaran sekaligus rumor tak sedap. Namun semua itu tak menghentikan langkahnya untuk terus maju. Seo membuat debutnya di layar drama lewat Love Rain, yang disusul dengan akting cemerlangnya dalam Reply 1997. Seo pun terus melejit dengan berbagai drama yang ia bintangi, seperti Master’s Sun, High School King of Savvy, dan The King’s Face.

Jang Na-ra berperan sebagai Cha Ji-an

Jang Nara

Jang Na-ra adalah salah satu aktris Korea yang paling produktif dalam satu dekade terakhir. Jang memulai karirnya dari titik terbawah, di mana di tahun 2001 ia mencoba untuk menjadi seorang penyanyi namun akhirnya gagal. Meski berstatus sebagai trainee SM Entertainment, perusahaan itu menjatuhkannya dengan mengatakan bahwa Jang takkan bisa terkenal. Namun itu tak menyurutkan langkahnya. Jang tetap merintis karir bernyanyi dan mulai mengumpulkan popularitas. Ia juga mulai melirik dunia akting di mana bakat besarnya sesungguhnya berada. Kini, Jang dikenal sebagai aktris Korea-China yang berjaya lewat banyak drama, sebut saja New Nonstop, Successful Story of a Bright Girl, Bratty Princess, Baby Faced Beauty, School 2013, dan Fated to Love You.

Lee Chun-hee berperan sebagai Kang Eun-hyuk

Lee Chun Hee

Aktor satu ini lahir pada tanggal 19 Februari 1979. Ia memulai debutnya di tahun 2003 lewat film A Good Lawyer’s Wife. Semenjak itu, pria bertinggi badan 186 cm ini bersinar lewat berbagai perannya di layar lebar, seperti dalam film The Aggressives (2005), Three Fellas (2006), Humming (2008), Beautiful (2008), dan Barbie (2012). Lee juga bermain apik di layar drama. Ia tampil dalam drama komedi romantis, Smile, You (2010), di mana ia akhirnya bertemu dengan calon istrinya, Jeon Hye-jin. Mereka menikah pada tanggal 11 Maret 2011. Di tahun ini Lee juga sempat muncul sebagai cameo dalam drama Producer sebagai Lee Min-chul di episode 3.

Choi Won-young berperan sebagai Lee Joon-ho

Choi Won Young

Aktor berbintang Capricorn ini lahir pada tanggal 10 Januari 1976. Choi pernah mengenyam pendidikan di dua universitas, yakni Sangmyung University dan Hongik University. Choi memulai karir aktingnya sebagai Park Chan-soo dalam film komedi Sex Is Zero di tahun 2002. Choi sangat aktif di layar kaca dan layar lebar, tak heran filmografinya cukup panjang. Dari sekian judul drama yang pernah ia mainkan, Choi paling dikenal atas penampilannya dalam While You Were Sleeping dan A Hundred Year Legacy. Dalam drama yang terakhir disebut, Choi bertemu dengan calon istrinya, aktris Shim Yi-young. Keduanya bermain sebagai pasutri dalam drama itu. Choi dan Shim akhirnya menikah pada tanggal 28 Februari 2014.

Park Bo-geum berperan sebagai Jung Sun-ho

Park Bo Geum

Park Bo-geum adalah aktor belia yang baru memulai karir aktingnya di tahun 2011 lewat film Blind. Park lahir pada tanggal 16 Juni 1993. Ia merupakan lulusan Myongji University jurusan Film and Musical Studies. Setelah ditunjuk menjadi pemeran pembantu dalam drama Cantabile Tomorrow dan film Coin Locker Girl, Park kemudian bergabung dengan Seo In-guk dan Jang Na-ra untuk tampil dalam I Remember You. Sebelum berakting dalam Cantabile Tomorrow yang membuatnya meraih nominasi Best New Actor dalam ajang KBS Drama Awards 2014, Park sempat mengasah kemampuan aktingnya lewat beberapa serial TV, seperti Wonderful Mama (2013) dan Wonderful Days (2014).

Komentar Anda