Rating Perdana Drama Terbaru Uee dan Sung Joon Jeblok

Episode pertama drama romantis Korea terbaru, High Society, yang dibintangi penyanyi K-pop Kim Yu-jin atau Uee, Senin lalu, disambut dengan rating terburuk di slot waktunya. Selain Uee dari After School, High Society juga dibintangi Sung Joon, Park Hyung-sik dari ZE:A, dan Lim Ji-yeon. Drama ini sebelumnya dikenal dengan judul True Romance.

High Society

Episode pertama drama SBS ini, yang disiarkan Senin pukul 22:00 waktu Korea, hanya mampu mengumpulkan rating 7,3 persen secara nasional dan 7,7 persen di wilayah metropolitan. Acara TV yang paling banyak ditonton di slot waktu itu adalah program musik KBS Gayo Stage dengan rating 12,7 persen, diikuti drama kolosal MBC Splendid Politics dengan rating 10,2 persen.

High Society juga dilampaui oleh drama SMA KBS2, Who Are You: School 2015, yang mencatat rating 7,7 persen secara nasional, menurut Nielsen. Uee hanya mengambil jeda sejenak dari layar drama setelah ia menyelesaikan drama komedi romantis tvN Hogu’s Love pada bulan Maret.

Dalam High Society, Uee memainkan karakter Jang Yoon-ha, putri bungsu dalam keluarga sangat kaya yang tengah mencari cinta sejati. Pada episode pertama, Yoon-ha mencoba untuk menyembunyikan latar belakang istimewanya dengan bekerja paruh waktu di sebuah toko makanan di sebuah department store.

Ia juga duduk untuk mengikuti sesi perjodohan yang diatur oleh keluarganya, tapi ia justru diguyur air oleh calon pelamarnya, Chang-su (Park Hyung-sik). Sementara karakter pria lainnya, Joon-gi (Sung Joon), sudah memperhatikan Yoon-ha. Akankah nanti cinta segitiga terjadi di antara mereka? High Society mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu Korea.

Komentar Anda