Jun Ji-hyun Perankan Karakter Kembar dalam Film Barunya

Jun Ji-hyun akan memainkan dua peran -sebagai saudara kembar- dalam film terbarunya tahun ini, Assassination, sebagaimana diungkapkan Selasa. Film ini, yang dijadwalkan dirilis pada bulan Juli, memotret kisah mereka yang berjuang melawan penjajahan Jepang atas Korea pada paruh pertama abad ke-20. Assassination berlatar belakang tahun 1930-an di Seoul dan Shanghai.

Gianna JunJun memerankan karakter Ahn Ok-yun, seorang penembak jitu dalam perlawanan terhadap Jepang. Ketika menjalankan misinya untuk membunuh tokoh besar yang pro-Jepang, Ahn menemukan seorang wanita yang tampak persis seperti dirinya. Wanita yang ditemukan Ahn di rumah target ternyata kembar identik dengannya. Bagaimana kelanjutannya nanti?

Assassination akan menjadi film kesekian dari aktris kelahiran Seoul, 33 tahun silam itu. Setelah mencuri perhatian besar lewat film My Sassy Girl di tahun 2001, Jun berjaya lewat banyak film layar lebar, sebut saja Windstruck, The Thieves, dan The Berlin File. Asyik bermain film membuat Jun nyaris tak pernah menyentuh drama layar kaca.

Namun di penghujung tahun 2013, Jun memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan membintangi drama TV My Love from the Star bersama aktor yang jauh lebih muda darinya, Kim Soo-hyun. Tak dinyana, drama tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa di Asia, menciptakan gelombang Hallyu yang sangat besar di China, dan semakin melambungkan namanya.

Komentar Anda