Saking Tenarnya, Kim Soo-hyun Dijadikan Game Mobile

Agensi hiburan Korea Selatan, KeyEast, mengatakan pada hari Senin bahwa mereka menandatangani kesepakatan dengan pembuat game mobile China, Chukong dan PandaKorea (perusahaan yang menjual barang-barang Korea pada pelanggan China secara online), dalam upaya untuk menciptakan sebuah game mobile yang menampilkan aktor Kim Soo-hyun.

Kim Soo-hyunBerdasarkan kesepakatan itu, KeyEast akan menyediakan konten untuk game mobile Chukong, dan PandaKorea akan bertanggung jawab atas investasi dan promosi.

Video game tersebut, yang menargetkan gamer casual, direncanakan akan diluncurkan akhir tahun ini. Pengguna game ini bisa mengurus dan membesarkan Kim Soo-hyun sebagai karakter utama game. Produk merchandise yang relevan juga akan tersedia di pasar.

“Kami akan membuat game yang dapat dengan mudah dinikmati oleh penggemar K-drama serta gamer biasa dari China,” kata Ketua Chukong.

“Kami senang dapat bermitra dengan pembuat game global untuk menghasilkan game yang memanfaatkan konten Korea. Ini akan menjadi contoh yang baik dari menghubungkan konten drama dan musik dengan bisnis bernilai tinggi seperti industri game,” kata Bae Sung-woong, kepala agensi.

Hmm…seperti apa ya rasanya membesarkan Kim Soo-hyun?

Komentar Anda